Minggu, 04 Juli 2010

Penyakit Anak dan Bayi :

0 komentar
 Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Berbagai Penyakit Anak dan Bayi (Balita)
Penyakit Anak dan Bayi :
Umumnya anak-anak mudah terserang berbagai penyakit antara lain : Sakit Panas, Kejang, Pertumbuhan yang lambat (telat bicara, berjalan, kurang aktif), Gangguan Emosional (rewel, susah diatur, emosi tinggi), Step, Demam, Lemah, Kur, Kegemukan/Obesitas, Campak, Cacar Air, Diare, Kolera, Asma, Influensa, Flu, Batuk, Polio, Cacingan, Peradangan, Radang Tenggorokan, Radang Usus, Radang Limpa, Saluran Pernafasan, Mimisan, Pendarahan, Autisme, Autis, Paru-paru, Paru-paru Basah, dll.
Penyakit Anak dan Bayi Kronis :
Sakit Demam Berdarah (DBD), Ebola, u Burung, ISPA    (Infeksi Saluran Pernafasan Akut), Radang Otak, Syaraf, Cairan Otak, Jantung Koroner, Gangguan Klep Jantung, Jantung Bocor, TBC, Muntah Darah, Tumor Kanker Ganas pada Anak, Rubella, Down Syndrome, Kelainan Kromosom, Kelainan Jantung, Kelainan Organ Dalam, Kerusakan Gen, DNA, Kelumpuhan, Lumpuh, Gagal Ginjal, dll.
Berbagai Penyakit Anak dan Bayi hingga Kronis tersebut bisa Disembuhkan :
Berdasarkan Penelitian dan Pengalaman Mengobati selama Puluhan Tahun terhadap berbagai Penyakit yang sering menyerang Anak-anak dan Bayi (Balita), Terapi NurSyifa' mampu mengatasi dan menyembuhkan berbagai penyakit tersebut diatas. ( Hingga yang Kronis )
Hasil Evaluasi Kesembuhan pada Bayi ternyata berlangsung lebih cepat dari Anak-anak, mengingat bayi masih dalam proses pertumbuhan, sehingga regenerasi sel-sel jaringan tubuh bayi berlangsung sangat cepat. Tentunya semakin cepat/dini diobati akan lebih baik hasilnya (Fast Recovery)
Bagi Penyakit seperti Autisme, Autis, Down Syndome, kelainan Kromosom, sangat efektif bagi anak-anak dibawah lima tahun (Balita), Secara klinis dicapai kesembuhan diatas 90%, dengan kurva mendekati anak normal, bagi anak-anak diatas 8 (delapan) tahun kesembuhan melambat.
Menurut penelitian konvensional pertumbuhan pada anak-anak melambat setelah usia 8 (delapan) tahun. Secara rasional itu menjelaskan mengapa kesembuhan pada anak-anak lebih cepat sedangkan pada Manula (Para Orang Tua) jauh lebih lambat, sehingga dibutuhkan banyak kesabaran.
Pada saat booming (banyak kasus) penyakit anak dan bayi, maka di NurSyifa' suasananya berubah menjadi seperti tempat penitipan anak balita, ramai anak-anak dan para pengasuhnya.
Bagi anak-anak yang masih belum bisa berdzikir, maka kewajiban berdzikir dilimpahkan kepada kedua orang tuanya yang wajib dzikir dan dihadiahkan untuk kesembuhan anak dan bayinya.
Bagi bayi yang masih menyusu pada ibunya ( ASI ) maka obat ( Herbal ) diminum melalui ibunya.
Bagi pengobatan syaraf dan penyakit kronis, terapi pengobatannya tidak boleh terputus, mengingat : bagi penyakit syaraf ada aspek pemrograman yang harus dilakukan secara kontinyu dan berkelanjutan, sedangkan bagi penyakit kronis karena pada prinsipnya saling berkejaran antara pengobatan dengan pertumbuhan pembiakan penyakitnya.
Sebaiknya sikap dan prilaku kita kepada anak-anak kita biasa-biasa saja seperti terhadap anak-anak lainnya. Janganlah Anak terlalu diistimewakan, dimanjakan, karena proteksi berlebihan justru menimbulkan banyak kasus penyakit yang sulit diatasi (Harus membenahi sakit mentalnya juga).
Pada saat berobat bagi para pengasuh pengantar, bila mereka menderita penyakit yang menular ( batuk pilek, dll. ) harus memakai masker, yaitu penutup mulut & hidung. Mengingat bayi saat tubuhnya lemah karena sakit mudah tertular. para pengasuh harus waspada menjaga bayinya, jangan malah saling mengobrol.
Untuk pasien yang datang dari luar kota luar negeri, disekitar Yayasan NurSyifa', terdapat banyak tempat kost (bisa disewa mingguan, bulanan) dengan fasilitas mulai dari Fan hingga AC (ber-pendingin ruangan) dengan harga terjangkau, dengan jarak hanya berkisar antara 50 sampai 200 meter saja (bisa dicapai tanpa perlu berkendaraan), dan ada juga hotel biasa sampai hotel berbintang. Kami di NurSyifa' belum bisa menyediakan ruang perawatan khusus bermalam.
* Demikianlah, Bila Putra-putri Kita sakit, Segeralah di Obati, Karena bilamana mereka Sehat, maka mereka merupakan penghibur yang membahagiakan Kita. Sebaliknya bila mereka Sakit, maka mereka akan menjadi cobaan dan derita bagi Kita....

0 komentar:

Posting Komentar